Minggu, 21 April 2013

Pria Mencari Wanita Bergigi Putih bukan Berkulit Putih

Pria Mencari Wanita Bergigi Putih, Bukan Berkulit Putih!




Banyak wanita beranggapan bahwa memiliki kulit putih berkilau seperti mutiara dapat menarik hati pria yang dicintainya. Tapi, ternyata cara tersebut dinilai salah. 
Menurut sebuah penelitian, membuat kulit putih tidak akan pernah membuat pria jatuh hati padanya. Justru, pria akan menilai calon pasangannya tersebut dari warna gigi yang ada di setiap wanita. 
Studi baru mengatakan, pria menilai seorang wanita melalui giginya, dan pria akan memeriksa gigi pasangan barunya untuk dijadikan pendamping hidupnya kelak. 
Survei yang dilakukan di Inggris menyebutkan bahwa pria mencari pasangan dilihat dari warna giginya berada di posisi teratas dengan jumlah presentase sebesar 58 persen suara. 
Setelah gigi, pria akan melihat dan memperhatikan rambut wanita. Dan itu ada di posisi kedua dengan presentase sebesar 51 persen. Lalu diikuti dengan pakaian yang dipakai oleh para wanita dengan presentase 45 persen. 
Survei ini sendiri dilakukan oleh Match.com 
Dr. Uchenna, Oral-B Smile Director mengatakan, "Pastikan Anda para wanita memperlakukan gigi Anda setiap hari. Mereka pasti akan berterima kasih untuk itu. Karena itu akan membuat Anda merasa lebih percaya diri, sehingga Anda akan bangga untuk memamerkan senyum cantik Anda." 
Uchenna menambahkan kalau saat ini banyak pasiennya yang mulai sadar akan kesehatan gigi. Karena para pasiennya mengaku kalau dirinya ingin memiliki senyum alami dengan gigi putih berseri. 
"Oral-B menemukan bahwa hampir satu dari tiga orang di Inggris tidak menyikat giginya dua kali sehati, yang tentunya tidak akan membantu dirinya untuk mendapatkan tas sebagai kado di hari Valentine," katanya seperti dikutipDailymail, Sabtu (9/2/2013) 
Selebritis dunia seperti Cheryl Cole dan Louis Walsh telah lama menyadari bahwa aset berharga yang ada di dalam dirinya adalah gigi putih bersinar dan sehat. Makanya itu, kedua selebritis papan atas ini senantiasa menyempurnakan giginya dengan cara perawatan rutin gigi.

Sumber : Liputan6.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar