Sabtu, 20 April 2013

Arzeti Bilbina Bagi Tips Cantik

Arzeti Bilbina Bagi Tips Cantik


Model senior Arzeti Bilbina Huzaimi Setiawan berbagi tips tampil cantik di depan ratusan ibu PKK Kabupaten Maros, Rabu (4/4/2012) di aula Masjid Al Markaz Al Islami Kabupaten Maros. Menurutnya, tampil cantik itu tidak saja dilihat dari fisik, tapi juga dari dalam diri seseorang.

Arzeti hadir sebagai pembicara dalam talkshow yang digelar untuk memeriahkan Hari Kesatuan Gerak PKK. Ia membagikan tips cantik sekitar 30 menit di acara yang dihadiri Bupati Maros H M Hatta Rahman, Ketua DPRD Maros Andi Ermawati, Wakil Ketua I DPRD Maros AS Chaidir Syam dan unsur Muspida.
Ibu tiga anak ini membeberkan untuk tampil cantik dan memiliki tubuh bagus tidak harus dengan melakukan diet yang tidak sehat. Banyak cara melakukan diet sehat tanpa harus mahal. Diet dengan buah-buahan yang ada seperti pisang bisa sangat efektif, asal dijalani dengan tekun.
Selain memberi tips cantik dan sehat, Arzeti juga berbagi pengalaman bagaimana mengeluarkan inner beauty atau kecantikan dari dalam. Talkshow yang dibawakannya disambut antusias oleh ratusan kader PKK Kabupaten Maros. Selain talkshow puncak peringatan hari kesatuan gerak PKK ini juga dimeriahkan dengan peragaan busana produk rancangan baju Mayzura.
Sumber : Tribunnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar